Dandim 1616/Gianyar Apresiasi Prestasi Yongmoodo Gianyar

Gianyar, BERITAFAJARTIMUR.COM Dandim 1616/Gianyar, Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, S.E., yang juga sekaligus Ketua Pengcab Yongmoodo Gianyar menerima atlet Yongmoodo sekaligus memberikan penghargaan bagi atlet yang berprestasi di Kejurda Yongmoodo se Bali 2018 beberapa waktu lalu, bertempat di ruang Ruang Tamu Kodim 1616/Gianyar, Jumat (06/07).

Kejurda Yongmoodo Bali Tahun 2018 cabang memang telah berlangsung pada tanggal 22 dan 23 Juni 2018 lalu di GOR Suweca Pura Klungkung yang dikuti oleh seluruh Pengcab olahraga beladiri Yongmoodo se Provinsi Bali.

Untuk Kontingen Gianyar sendiri mengirimkan beberapa atlet yang bertanding di beberapa kelas dengan raihan 1 medali Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu.

Dandim 1616/Gianyar yang juga menjabat sebagai Ketua Pengcab Yongmoodo Gianyar saat dimintai keterangan mengatakan dari 11 atlet yang dikirim ke Kejurda Bali Tahun 2018 lalu, hanya 3 atlet yang meraih medali antara lain peraih medali emas kelas -60 Kg putri, Putu Ayu Sri Wulandari, peraih medali perak kelas -65 Kg putra, Kadek Very Cahyadi sedangkan Rendy Alphin meraih medali perunggu di kelas-60.

Ini merupakan prestasi yang patut kita hargai dengan disertai perjuangan seluruh atlet dan didukung oleh pelatih untuk meraih prestasi yang maksimal dan sudah sepantasnya saya selaku Ketua Pengcab memberikan penghargaan kepada mereka yang bertanding dan berprestasi.

Harapannya prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan perlu ditingkatkan pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya sehingga hasilnya maksimal dan tentunya membanggakan bagi Kabupaten Gianyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*