Persit dan Bhayangkari Sambangi Warga Kurang Mampu di Desa Delod Brawah

Jembrana, BERITAFAJARTIMUR.COM Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 1617/Jembrana bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Jembrana membagi-bagikan Sembako kepada Warga kurang mampu Desa Delod Brawah, Senin (30/7).

Bakti sosial itu dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVI Kodim 1617/Jembarana Nyonya Djefri Marsono Hanok beserta sejumlah Pengurus Persit.

Menurut Nyonya Djefry kegiatan ini sebagai bentuk bhakti sosial kepedulian kepada warga kurang mampu dan sinergitas istri Prajurit TNI dan Polri dalam rangka mendukung pelaksanaan TMMD Ke 102 Kodim 1617/Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut dibagikan Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, roti biscuit, mie instans, teh, gula dan buah-buahan.

Ada juga berupa bingkisan pakaian dan untuk anak yang sakit diberikan sebuah mainan dan uang santunan.

Salah seorang warga I Ketut Naba mengatakan warga yang disambangi oleh Persit dan Ibu Bhayangkari mengaku sangat bahagia atas perhatian organisasi tersebut.

Dia juga menilai banyak program TNI yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Pengobatan gratis dan TMMD Ke 102 yang dilakukan oleh Personel TNI Kodim 1617/Jembrana sangat berguna di masyarakat khususnya kami warga Delod Brawah”, kata Ketut Naba.

Sementara itu Dansatgas TMMD Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga kurang mampu dan juga sinergitas yang baik antara TNI-Polri karena juga melibatkan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Jembrana.

“Kedepannya kegiatan semacam ini akan terus diadakan untuk membantu kesulitan masyarakat “, tegasnya.

(BFT-JEM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*