Garuda Mabar Optimis Raih Satu Kursi Dewan di Pileg 2019

Labuan Bajo, BERITAFAJARTIMUR.COM || Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Manggarai Barat Vinsensius Supriadi optimis partainya bisa mendapat satu kursi di DPRD Mabar dalam kontestasi Pileg 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan ketua DPC Garuda Mabar ini saat memberikan berkas pencalegan di KPU Mabar pada, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya, optimisme tersebut setelah pihaknya melakukan pemetaan basis suara dasar. “Yang pasti kita memiliki basis suara yang mampu membawa Partai Garuda untuk merebut satu kursi di DPRD,” ujar Magister Komunikasi Surabaya ini.

Ia menjelaskan bahwa meskipun partai Garuda adalah partai baru namun tidak menutup kemungkinan untuk berjuang merebut kursi di DPRD Mabar. Hal itu juga didukung dengan pola pendekatan yang dilakukan selama ini. “Kita sudah melakukan pola pendekatan secara kekeluargaan dibeberapa titik yang menurut saya itu adalah suara basis dasar. Karena itu kami optimis bisa merebut satu kursi di DPRD Mabar dalam kontestasi pileg nantinya,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa sejak partai Garuda lahir, kader partai secara militan langsung bekerja untuk membesarkan partai dengan membuat strategi kampanye yang disebut dengan “operasi senyap”. Operasi senyap ini dilakukan sebagai bagian dari strategi untuk memenangkan Pileg 2019. ” Kami sudah sejak lama melakukan operasi senyap. Faktanya meskipun kami partai baru tetapi kami juga memiliki kader partai yang cukup banyak secara nasional setelah partai lain. Tentu hal ini menjadi prestasi yang patut dibanggakan,” ujarnya. Rio

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*