Mendengar Kabar Duka, Kapolres Badung  Langsung Datangi Keluarga Almarhum

Badung, BERITAFAJARTIMUR.COM – Mendengar kabar duka dari anak buahnya, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung langsung mendatangi RSUD Mangusada Kapal Badung, Rabu (22/8).

Salah satu dari anak buahnya Aiptu Sang Ketut Suratha menjabat Banit 2 Unit Patroli Satpolair Polres Badung meninggal dunia di Rumah Sakit Umum, diakibatkan sakit komplikasi jantung dan ginjal yang didertita almarhum.

“Begitu kami mendapatkan laporan dari Kasi Propam, kami langsung menuju rumah sakit untuk melihat almarhum dan memberikan kekuatan dan motivasi kepada keluarga almarhum,” ujar Kapolres Badung.

Semasih  bertugas, almarhum dikenal rekannya sangat disiplin. Bahkan Kapolres Badung sering menyarankan kepada almarhum untuk beristirahat.

Kasat Polair Polres Badung IPTU I Wayan Jiwa Antara adalah atasan langsung almarhum mengungkapkan “Kami dan rekan rekan sering sekali memperingatkan almarhum untuk menjaga kondisinya dengan beristirahat, namun kami salut dengan semangat bertugas almarhum, walaupun sakit almarhum tidak pernah meninggalkan tugasnya.”

Sang Ketut Suratha masuk dinas Kepolisian Sekolah Bintara Polisi Sukarela pada tahun 1989 dan ditempatkan sebagai Bintara berpangkat Bripda  di Polres  Sumba Timur Polda NTT.  Pada tahun 2016 ia dipindahtugaskan di Polres Badung Polda Bali sebagai anggota di Satuan Polisi Perairan Polres Badung. (don)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*