Hari Kedua Pelaksanaan Ops Zebra, Polda Bali Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Berkendara

Denpasar, Beritafajartimur.com. Sebelum melaksanakan kegiatan anggota yang terlibat dalam operasi zebra 2018 melaksanakan apel di halaman depan Kantor Ditlantas Polda Bali yang di pimpin oleh Kabagbinops Ditlantas Polda Bali AKBP I Made Rustawan, S.H., M.H. untuk diberikan pengarahan dalam pelaksanaan operasi nantinya dilapangan, Rabu (31/10)

Meningkatnya jumlah pelanggaran yang terjadi di wilkum Polda Bali pada tahun 2018 membuktikan bahwa kesadaran masyarakat untuk taat berlalu lintas masih kurang sehingga diharapkan dengan diselenggarakannya operasi ini tentunya bisa mengurangi kecelakaan serta pelanggaran yang dilakukan pengendara dijalan.

Dalam sambutannya Kabag Binopsnal Polda Bali mengatakan “Khusus untuk wilayah yang menjadi target operasi namun volume kemacetan tinggi seperti dijalan Gatot Subroto termasuk juga dijalan Supratman, mengantisipasi kemacetan yang lebih parah karena Operasi Zebra ini agar team tindak dari fungsi lantas dibagi ke jalur lainnya yang berpotensi terjadi pelanggaran lalu lintas” ujar perwira melati dua dipundaknya tersebut.
(Humas Polda Bali)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*