Kagum Sosok Presiden Jokowi, Mr. Rayen Dari Bali Luncurkan Tembang “Jokowi Lagi”

Beritafajartimur.com (Denpasar)
Kekaguman terhadap sosok Joko Widodo (Jokowi) baik sebagai pribadi maupun Presiden mengilhami dirinya untuk menciptakan lagu “Jokowi Lagi”.
Tembang bergenre mix antara “rap dan regae” ini menurut pengakuannya bahwa sosok yang paling pas untuk memimpin negeri ini tiada lain Jokowi.

“Saya melihat Jokowi adalah seorang yang sederhana, bersih dari korupsi, penyabar, tenang, dan bijaksana sehingga mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi negara terutama kesabaran menanggapi isu-isu yang berat dialami Jokowi. Menurut saya, Jokowi telah memperlihatkan kepemimpinan yang baik dan bisa membawa negara kita jauh lebih baik,”ucapnya saat jumpa wartawan di Kubu Kopi Denpasar, Sabtu (10/11/2018).

Pesan yang menonjol yang disampaikan dalam lagu ini adalah persatuan, kerukunan dan makna kebhinekaan. Saya melihat kondisi sekarang Indonesia rawan perpecahan. Dimana-mana muncul hoaks atau berita bohong dan sebagian orang sangat mudah terprovokasi pada informasi yang belum tentu ada kebenarannya. Hal tersebut bagi saya dapat mengancam persatuan kita,”ucapnya didampingi istrinya Ni Made Ana Dwi Payanti.

Tambahnya, dalam lagu “Jokowi Lagi” ini menyiratkan pandangan jutaan kaum milenial terhadap sosok kenegarawanan Jokowi. Apa yang disampaikan Mr. Rayen ini juga mewakili sosok jutaan anak muda Indonesia yang sepertinya suara-suara mereka yang senyap dan sepi serta luput dari pemberitaan publik.
“Inilah cara kami kaum milenial mengaktualisasi diri lewat karya-karya kami,”ungkapnya.
(Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*