Warga Durenombo Menangisi Kepergian Satgas TMMD Batang

Beritafajartimur.com (Batang)
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah tahun 2018 telah berakhir dan di tutup oleh Pangdam IV/Diponegoro pada, Selasa (13/11/18).

Seiring dengan berakhirnya gelaran TMMD tersebut, maka momen yang sangat mengharukan pun datang. Kejadian berawal saat anggota Satgas dari brigif 4/Dewaratna yang dipimpin oleh Sertu Indra melaksanakan pamitan dengan warga, tangisan pun pecah. Banyak warga yang terharu dan sampai terisak isak menahan rasa haru tersebut.

” Betul, banyak warga yang menangis saat kita pamitan. Kita pun juga merasakan hal yang sama, karena selama satu bulan penuh kita sudah dibantu dalam kebutuhan kita disini, dan tentunya wargapun juga merasakan hal yang sama. Makanya rasa haru dan tangis tak terbendung saat kami pamitan dengan warga desa Durenombo,”ujar Sertu Indra.

Dirinya berharap dengan kedekatan yang sudah dibangun tersebut, akan menjadikan citra TNI di mata masyarakat akan lebih baik lagi, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan selalu terjalin dengan baik.
(Pendim/BAT)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*