Album Solo Kedua Gusti Bayu, Suarakan Lingkungan Desa Suwug

Beritafajartimur.com (Denpasar)
Gusti Bayu yang memiliki nama lengkap Gusti Ketut Bayu Bimantara kembali merilis album solonya di blantika musik pop Bali. Perilisan album pop berbahasa Bali tersebut mengangkat desanya berjudul “Desa Suwug Bersatu”.
Adik sepupu dari Roby Navicula sudah lama berniat untuk mengangkat nama Desa Suwug karena terinspirasi dan kagum dengan lingkungan desa ini.
“Saya sangat terinspirasi dengan potensi desa yang begitu besar namun khawatir tergerus perkembangan jaman akibat teknologi,”ujar Gusti Bayu saat pelirisan di Denpasar, Jumat (8/2/2019).

Rasa kangen suasana desa kelahirannya membuat Gusti Bayu menciptakan single ini setelah sekian lama berlanglang buana di jagat Jakarta, Ibukota Republik Indonesia.

Di single kedua yang berjenre Pop tersebut Gusti Bayu menuturkan proses pengerjaannya cukup menyita waktu dan pikiran, karena harus menggabungkan instrumen rindik, gamelan, gong dan lainnya. Sementara videoklip digarap oleh Creative Supercond Music diharapkan penikmat musik garapan Gusti Bayu ini sepenuhnya diterima masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*