Kapolres Badung Pimpin Anev Mingguan Di Ruang Rapat Pimpinan

Beritafajartimur.com (Badung)
Untuk mengukur keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi kerja di ruang rapat pimpinan Polres Badung, Rabu (01/4).

Anev Mingguan ini dihadiri waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P, para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh Perwira Polres Badung setingkat Kasubag dan Kasi.

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Badung selama pelaksanaan tugas terutama dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 yang telah berjalan aman dan kondusif.

Dibalik kesuksesan yang kita capai, namun ada juga saudara kita harus meninggalkan dunia ini karena kecapean saat tugas pengamanan Pemilu 2019, meskipun bukan anggota Polres Badung. “Kita doakan semoga almarhum bisa tenang dialam bahagia sesuai amal baktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Mantan Kapolres Muna, Sultra ini.

“Jagalah kesehatan dengan baik, dan pintar-pintar membagi waktu, agar ada waktu yang dimanfaatkan untuk olah raga, juga perhatikan nutrisi yang kita makan sehingga badan kita bisa tetap sehat dan bugar, ” pesan Kapolres Badung, AKBP Yudith.

Kapolres juga memberikan apresiasi atas kerja keras anggotanya selama ini dalam melaksanakan dan mengamankan setiap tahapan pemilu sehingga berjalan sesuai dengan tujuan aman, damai dan sejuk.

Selama kegiatan anev berjalan lancar, dan diakhiri dengan ucapan selamat bertugas, karena Pemilu 2019 belum selesai. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*