Danramil 08/Mlg Hadiri Rapat Sambut Hut Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
Forum koordinasi pemerintah kecamatan (Fika) Melonguane Timur melaksanakan rapat koordinasi pembentukan Panitia hari-hari besar ditingkat kecamatan Melonguane Timur, Rabu (10/7).

Dalam rapat telah dibahas tentang giliran penyelenggara dan pelaksanaan pada pelaksanaan upacara peringatan Proklamasi 17 Agustus 2019.

Dari hasil rapat tersebut, untuk menjadi penyelenggara di kecamatan Melonguane Timur adalah Koramil 08/Mlg karena pada tahun lalu adalah dari Polsek.

Dalam rapat telah dibahas juga tentang pelaksanaan syukuran Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kab kepulauan Talaud yang terpilih yang re canaya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2019 di kota Kabupaten lapangan sangkundiman Kelurahan Melonguane.

Camat Melonguane Timur, F. Rando menyampaiakan dalam rapat bahwa, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab Talaud terpilih akan dilaksanakan di Manado oleh Gubernur Sulut, sedangkan untuk syukuranya dilaksanakan di Melonguane dengan masing-masing Kecamatan membuat Stand untuk gelar makan minum bersama masyarakat dan Bupati/Wakil Bupati terpilih, ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth mendukung dan menerima Kepusan rapat karena telah mendapat tugas dan kehormatan sebagai penyelenggara Upacara Proklamsi kemerdekaan RI ke-74 tahun diwilayah Koramil 08/Mlg Kecamatan Melonguane Timur dan siap untuk melaksanakan latihan Paskibraka (pasukan pengibar bendera) dan perangkat lainnya dalam rangka menghadapi tugas kehormatan ini, ujarnya.

Hadir dalam rapat, Camat Melonguane Timur, F. Rando, Danramil 1312-08/Mlg, Lettu Inf Rudolf. J.M, Kapolsek Melonguane, Ipda Dedy F. Matahari, Para Kades Kec Melonguane Timur, Para ASN Kec Melonguane Timur, Para Kepsek Kec Melonguane Timur, Peserta rapat -+ 50 org. (Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*