Terpilih Secara Aklamasi, Brigjen Joko Warsito Ketum Federasi Triathlon Indonesia

Beritafajartimur.com (Jakarta)
Terpilihnya Brigjen TNI Joko Warsito secara aklamasi sebagai Ketua Umum FTI (Federasi Triathlon Indonesia) masa bakti 2019-2023 tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Nasional Federasi Triathlon Indonesia yang dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 21.30 WIB di Gedung Gajah Mada Pusterad jalan Setu no 27 Cipayung Jakarta Timur.

Munas FTI tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang diantaranya adalah Bapak Drs Eman Sumusi Ketua Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat (Dem) yang mewakili Ketua Umum KONI Pusat, serta Bapak H Bambang Rus Effendi Komisi Sport For All pada Komite Olympiade Indonesia yang mewakili Ketua Komite Olympiade Indonesia (KOI), juga turut hadir Bapak Mark Sungkar sebagai Ketua Umum FTI masa bakti 2006 – 2019.
Di samping itu Munas FTI 2019 dihadiri oleh 17 Pengurus Provinsi (Pengprov) dari 18 Pengprov sebagai anggota FTI serta 2 Pengrov sebagai peninjau.

Agenda Munas tersebut adalah menetapkan AD/ART, penetapan Progja serta pemilihan Ketua Umum FTI masa bakti 2019 – 2023.

Pada akhir acara Munas, ketua umum terpilih, Brigjen TNI Joko Warsito mengajak seluruh Pengprov FTI untuk bekerja sama dan memperjuangkan Triathlon sebagai salah satu olahraga yg dipertandingkan dalam eksebisi pada PON tahun 2020 di Papua. Brigjen Joko Warsito juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas suksesnya acara Munas serta berdo’a untuk kemajuan FTI.
(BFT/Pusterad)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*