Mayor Sriono Lepas Jabatan Danramil Densel Dan Dipercaya Jabat Danramil Ubud

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Kegiatan Korp Raport pelepasan Danramil 1611-02/Densel dilaksanakan di Aula Makodim 1611/Badung (29/08) yang dipimpin oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto yang dhadiri oleh Para Perwira, anggota maupun Ibu Ketua Persit kartika Candra Kirana Cabang XXXIV Kodim 1611/Badung beserta Pengurus.

Dalam amanatnya Dandim 1611/Badung menyampaikan, dalam kehidupan suatu organisasi di lingkungan TNI Angkatan Darat proses pindah satuan ini merupakan hal yang biasa diadakan dan terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI-AD serta merupakan suatu proses tour jabatan atau pembinaan karier personel.

“Oleh karenanya pindah satuan ini merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja sehingga anggota yang mendapat kesempatan pindah satuan akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapinya”, ungkap Danrem.

Kegiatan Korp Raport pindah satuan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai dan sebagai penghormatan serta penghargaan kepada anggota Kodim 1611/Badung yang akan melaksanakan pindah satuan. Untuk itu saya secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 1611/Badung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Mayor Inf Sriyono beserta Istri atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danramil 1611-02/Denpasar Selatan (Densel) dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Sebagaimana diketahui berdasarkan rotasi jabatan Golongan VI di lingkungan Kodam IX/Udayana, khususnya di lingkungan Korem 163/Wira Satya, Mayor Inf Sriono selanjutnya akan menjabat sebagai Danramil 1616-02/Ubud, Gianyar.(BFT/Penrem/DPS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*