Bangun Semangat Ke-Indonesiaan, Pangdam IX/ Udayana Ajak Siswa Papua Senam Bersama

Beritafajartimur.com (Denpasar, Bali)
Dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas, membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNl-Polri dan Pemerintah Daerah serta segenap komponen bangsa untuk bersama-sama menjaga tetap tegaknya NKRI, Kodam IX/Udayana selenggrakan Senam Bersama Dengan Mahasiswa Papua, Jum’at (13/09/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri mahasiswa Papua di Bali serta tim Parade Cinta Tanah Air yang berasal dari seluruh Provinsi di Indonesia. Kegiatan ini bertemakan Dari Bali Meneguhkan Kembali Keindonesiaan yang diikuti kurang lebih 1000 orang diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam Sambutannya, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto mengatakan,” Olahraga bersama ini merupakan mementum yang sangat baik sebagai sarana meningkatkan soliditas dan sinergitas, membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNl-Polri dan Pemerintah Daerah serta segenap komponen bangsa untuk bersama-sama menjaga tetap tegaknya NKRI. “Apa yang saya sampaikan selaras dengan tema olahraga bersama yaitu Dari Bali Meneguhkan Kembali Ke- Indonesiaan, ”ungkap Pangdam.

Lanjut Pangdam IX/Udayana, mengingat tujuan olahraga bersama ini sangat positif, maka saya mengajak kepada seluruh hadirin untuk melaksanakan kegiatan ini dengan penuh kegembiraan, kebersamaan dan kekeluargaan. Bahwa Indonesia adalah rumah kita bersama, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan serta membantu program pemerintah menuju Indonesia sehat,”. tutupnya.(BFT/DPS/Pendam/Udy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*