Polres Bangli Berikan Layanan SIM Gratis Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

 

Beritafajartimur.com (Bangli, Bali)
Kepolisian Resor Bangli memberikan pelayanan bagi pemohon SIM baru gratis bagi Anggota TNI dan keluarganya serta masyarakat Bangli yang lahir bertepatan dengan HUT TNI yaitu bagi pemohon SIM yang lahir pada tanggal 5 Oktober. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74.

“Perpanjangan SIM gratis ini kami berlakukan untuk anggota Kodim 1626 Bangli beserta keluarganya dan masyarakat Bangli yang sudah memenuhi kriteria tentunya harus memenuhi semua persyaratan seperti pemohon SIM baru dan tentunya dengan momen seperti ini bisa memperkuat tali silaturrahmi Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat,”kata Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H., Sabtu (05/10).

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Nengah Sona, SH., saat ditemui oleh tim redaksi di kantornya mengatakan bahwa Pemberian Pelayanan SIM Gratis ini berlaku untuk semua golongan SIM dan diberlakukan mulai tanggal 5 Oktober 2019 sampai dengan 10 Oktober 2019.

“Pada hari pertama kemaren, sementara belum ada masyarakat Bangli maupun anggota TNI dan keluarganya yang mengajukan permohonan SIM baru, mudah mudahan hari berikutnya ada, jadi mohon bantuannya kepada masyarakat agar bantu kami untuk menginformasikan kepada saudaranya ataupun rekannya yang lahir pada tanggal 5 Oktober untuk mengurus SIM dan ini berlaku untuk semua golongan SIM serta tidak dibatasi jumlahnya,”kata Kasat Lantas Polres Bangli.

Disamping pemberian SIM gratis, Polres Bangli juga memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kodim 1626 Bangli yang diantar langsung oleh para pejabat utama Polres dan anggota dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ngakan Putu Anom Semadi. Sambutan hangat saat rombongan tiba di Makodim 1626 Bangli dan terlihat suasana meriah saat acara berlangsung.

“Kami dari Polres Bangli mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, semoga TNI Profesional menjadi kebanggaan rakyat,”kata Kabag Ops dihadapan anggota Kodim 1626 Bangli.

“Terima kasih sekali kejutan yang sudah diberikan oleh Kapolres dan jajarannya serta kegiatan lainnya juga. Semoga sinergitas ini akan semakin baik. Semoga di HUT ke-74 TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”kata Dandim 1626 Bangli Letkol Inf Himawan Tedy Laksono., S.I.Kom., M.Tr.(BFT/BAG/Han).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*