Bagian dari PTT, Kodim 1312/Talaud Laksanakan Pembuatan Teras Depan Puskesmas Moronge

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
Anggota Kodim 1312/Talaud/Lirung, bersama Pemerintah Kecamatan/Desa, Babinkantibmas dan masyarakat melaksanakan Giat karya bakti pembuatan jalan masuk teras depan di Puskesmas Kec.Moronge di Desa Moronge Induk Kec.Moronge beberapa waktu lalu.

“PEMBINAAN TERITORIAL TERPADU” saat ini berupa kegiatan karya bakti, yang dilaksanakan di Puskesmas Kec.Moronge dihadiri Ibu Kapuskes Kec.Moronge, Anggota Koramil 02/Lirung, Babinkantibmas, Kades Moronge serta masyarakat desa Moronge yang turut serta membantu pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut.

Sebagai Apkowil harus menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah masing-masing.

Pun Apkowil memang harus selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial/Karya Bakti, dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan Fasilitas pemerintah yang bertujuan untuk kepentingan orang banyak/Umum serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,

Karya Bakti pembuatan tangga masuk teras depan di Puskesmas kecamatan Moronge ini, disambut
baik oleh pihak Puskesmas dan Masyarakat Kec.Moronge. “Saya sebagai Kepala Puskesmas kecamatan Moronge menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada PLH. Danramil bersama Anggota Koramil 1312-02/Lirung, yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan karya Bakti di Puskesmas Kec.Moronge ini. Kami sangat terbantu dengan adanya Kehadiran Anggota Koramil 1312-02/Lirung, lewat Kegiatan PEMBINAAN TERITORIAL TERPADU, dengan bentuk KARYA BAKTI, yang telah dilaksanakan di Puskesmas Kec.Moronge ini,” ujar Kapuskes Kec Moronge Ibu Normalina Pande.

Giat Karya Bakti, pembuatan Tangga masuk teras depan Puskesmas Kec.Moronge berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*