Kovee Virtual Game Resmi Dibuka di Beachwalk Kuta

BERITAFAJARTIMUR.COM (BADUNG) Ditandai pemotongan pita beramai-ramai bersama Kadis Pariwisata Kabupaten Badung, Ir. I Made Badra, MM., dan Management Kovee, perusahaan game Virtual Reality (VR) asal Korea kini resmi hadir di Bali. Kovee merupakan perusahaan VR dari Korea Selatan yang membawa teknologi tersebut untuk diperkenalkan di Indonesia dan membangun VR Theme Park pertama dan terbesar di Indonesia.

Cabang Kovee Theme Park di Bali, yang berada di Beachwalk Mall Kuta ini merupakan yang ketiga yang dibuka di Indonesia, yang resmi dibuka pada, Jumat (1/11). Dua cabang sebelumnya telah lebih dulu dibuka yakni di Jakarta. Kovee VR Theme Park pertama kali dibuka di Jakarta 30 November 2018 tepatnya di Neo Soho Mall lantai 2, kemudian membuka cabang kedua di Mall Alam Sutera pada 25 Oktober 2019.

Direktur Kovee Indonesia perwakilan Bali, Ibe Yoga mengatakan kehadiran Kovee di Bali,  ingin memperkenalkan VR di kalangan masyarakat Indonesia dalam rangka turut mengikuti perkembangan dan berkolaborasi dalam revolusi industry jilid ke 4 serta memberikan sentuhan VR dalam belajar sehingga anak-anak dapat menikmati cara baru dengan menggunakan teknologi VR.

“Tak hanya itu, kami juga ingin memberikan sentuhan entertainment korea dari K-Culture dan K-Pop. Kami berharap Kovee bisa berkembang dan diterima baik oleh masyarakat bali maupun dan menarik perhatian turis lokal maupun internasional untuk datang ke Kovee dan menikmati pengalaman berpetualang di dunia VR” ujarnya.

Kovee VR Theme Park Bali memiliki 4 area dengan 4 konten yang berbeda, pengunjung dapat menikmati masing-masing area dengan membayar mulai dari IDR 50.000 hingga 125.000 untuk mencoba Vr per content. Kovee memiliki harapan ingin mengembangkan bisnis VR Tak hanya di Indonesia saja, namun hingga sampai Asia Tenggara. (BFT/DPS/DK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*