Jaga Sinergitas TNI-Polri, Danramil Anjangsana ke Polsek Miangas

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulit)
Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Maarif dan Danposad 711/Raksatama, Lettu Cba Hasan Basri beserta anggota melakukan anjangsana ke Polsek Miangas, Selasa (05-11-2019).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Miangas mengatakan, kunjungan ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. Dan ini merupakan suatu bagian dari program pemerintah yaitu upaya dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah Pulau Miangas.

Terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif yang dilakukan adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Danramil Miangas selalu dapat dimonitor

“Hal ini dapat berjalan baik bila semua unsur di wilayah berperan aktif memberikan informasi keadaan lingkungan kepada Instansi keamanan, baik Polsek maupun Koramil sebagai satuan kewilayahan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Miangas, Ipda Odniel R. Nusa sangat mengharapkan tali persaudaraan dari kedua belah pihak bisa terus dijaga dan ditingkatkan, mengharapkan Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Kantibmas sebagai suatu bentuk sinergitas TNI-Polri yang perlu terus kita pertahankan.

“Dengan kekompakkan antara Polsek dan Koramil maka wilayah Pulau Miangas pasti akan aman dan terkendali,” ujar Kapolsek. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*