Koramil 1312-04/Rainis Bangun Jembatan Penghubung Desa Dapihe dan Dapalan

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
Koramil 1312-04/Rainis bersama-sama dengan pemerintah kecamatan Tanpan, Amma, para kades, perangkat desa dan sejumlah warga masyarakat dari kedua desa yaitu desa Dapihe dan Dapalan, bekerja bahu membahu dan bergotong-royong membangun jembatan yang menjadi akses penghubung dari kedua desa tersebut beberapa waktu lalu.

Koramil 1312-04/Rainis sebagai komando kewilayahan yang berada di wilayah kecamatan Tanpan, Amma berperan-serta dalam kegiatan gotong-royong dan memelopori kegiatan tersebut. Sebab tugas TNI yang ada di wilayah adalah memelopori dan mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya.

Keberadaan dari Koramil 1312-04/Rainis dalam kegiatan gotong-royong ini, mendapat respon yang sangat baik dari pemerintah kecamatan Tanpan, Amma, para kepala desa, perangkat desa dan sejumlah masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

Camat Tanpan, Amma, Seprianus Mailuas, para kades, perangkat desa dan masyarakat yang ikut dalam kegiatan gotong-rotong tersebut sangat berterimakasih kepada Koramil 1312-04/Rainis yang sudah membantu dalam kegiatan pembuatan jembatan yang menghubungkan kedua desa dimaksud.

Harapan dari pemerintah dan para Kades serta masyarakat yang ada di kecamatan Tanpan, Amma agar kegiatan gotong-royong seperti ini tetap berkesinambungan. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*