Babinsa Dampulis Jumpa Berlian Bersama Murid dan Guru di SDK Pengharapan

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
Bertempat di Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis Kecamatan Nanusa beberapa waktu lalu, telah dilaksanakan kegiatan Jum’at pagi bersih lingkungan oleh Babinsa Dampulis Sertu Alex Kelyombar bersama Murid dan Guru.

Merupakan suatu kewajiban bagi anggota TNI, di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI ) pada setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan bersih bersih lingkungan. Hal itu dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar bersama Murid dan Guru di SDK Pengharapan Dampulis. Dimana, Babinsa dalam melaksanakan tugasnya di Desa Binaannya mengadakan kegiatan bersih bersih lingkungan yang dikemas dengan sebutan Jumpa Berlian.

Bagi Sertu Alex, kegiatan Jumpa Berlian, telah menjadi kebiasaannya, sebab dalam kesehariannya Bapak 3 orang anak ini selalu hadir ditengah warga masyarakat di wilayahnya, manakala ada kegiatannya.

Dengan kehadiran Babinsa dalam Jumpa Berlian di SDK Pengharapan Dampulis, menjadikan lingkungan Sekolah menjadi lebih bersih, sekaligus juga akan memberikan contoh yang baik kepada siswa siswi di SDK Pengharapan Dampulis tentang pentingnya kebersihan lingkungan.

M. IPU, S. Pd, selaku Kepala Sekolah SDK Pengharapan Dampulis menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa yang selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan yang dilakukan di Sekolahnya. “Kami akan selalu mengharapkan kehadiran bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa untuk mendorong para siswa dan guru menjaga kebersihan di lingkungan sekolah kami,” ujarnya. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*