Babinsa Moronge Hadiri Kegiatan Penilaian Akreditasi Puskesmas

Beritafajartimur.cm (Talaud, Sulut)
BABINSA Kec. Moronge menghadiri acara Penialaian Akreditasi Puskesmas Kec. Moronge yang dilaksanakan di halaman depan Puskesmas tersebut, Kamis (28/11).

Dalam laporannya, Kapuskes Kec. Moronge, Nomalina Pande, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Koramil 1312-02/Lirung, yang telah membantu dalam pembuatan tangga masuk bagian depan Punskesmas serta membantu membersihkan lingkungan sekitarnya sehingga Puskesmas Kec. Moronge siap untuk menerima kunjungan dari Tim Penilai Akreditasi.

Pada kesempatan terpisah, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan G memyampaikan bahwa, Kodim 1312/Talaud akan selalu menjadi contoh dan siap untuk membantu dan mengatasi bebagai kesulitan rakyat yang ada disekitarnya.

“Kami sebagai Apkowil dalam hal ini Koramil 1312-02/Lirung, akan selalu siap dan hadir dalam rangka ikut membantu dan mendukung semua program pemerintah yang bertujuan untk kepentingan masyarakat atau umum,” imbuhnya.

Pada pukul 10.30, acara pembukaan Penilai dalam rangka Akreditasi Puskesmas Kec.Moronge selesai dalam lancar dan aman. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*