Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Unsur PIKA Kec Damau Laksanakan Komsos di Desa Birang

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
Plh Danramil 1312-01/Kabaruan, Serka Melki Tatundu bersama Unsur PIKA kecamatan Damau, Camat Damau, Marlein Sukardi Tuage, S.Sos. melaksanskan komsos dengan warga masyarakat desa Birang pada hari Jumat tanggal 29 November 2019. Terkait pelaksanaan Pemaparan Visi Misi para calon Kepala desa Birang, B. Saraung, Tommy Gagola, S.Ip, Hany Gagola, terlaksananya kegiatan ini berdasarkan surat undangan panitia pemilihan Kepala Desa Birang yang ditandatangani oleh Bapak Obet Saraung.

Tujuan daripada Kegiatan komsos ini adalah, para unsur PIKA dapat menyaksikan langsung paparan visi misi para calon kepala desa yang memaparkan sejumlah rencana program kerja pemerintah desa jika terpilih untuk periode enam tahun mendatang.

Namun kehadiran unsur PIKA juga untuk dapat memberikan pencerahan, dan penyejuk kepada semua warga agar lebih dewasa dalam hal demokrasi, saling memahami saling pengertian dan terutama saling mengasihi satu dengan yang lainnya sehingga tercipta suasana yang damai.

Dalam sambutannya, Plh. Danramil 1312-01/Kabaruan, Serka Melki Tatundu mengucapkan, untuk mengajak semua warga agar tetap menjaga harmonisasi kekeluargaan sebab di dalam desa ini semua satu leluhur “torang samua basudara”.

Dalam kesempatan terpisah, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan mengatakan bahwa kekompakan para unsur pimpinan instansi TNI, Polri serta pemerintah daerah di wilayah sangat penting guna menunjang stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah.

Dalam kegiatan tersebut, mendapat apresiasi atau respon positif bagi masyarakat dan inilah kehadiran PIKA menambah sukacita bagi warga desa Birang.

Demikian lewat ucapan terima kasih di akhir acara ini lewat ketua BPD desa Birang, menyampaikan terima kasih kepada unsur Pika yang sudah hadir dan sudah memberikan nasehat kepada kita semua, maka itu saya selaku ketua BPD mengingatkan bahwa jangan lupa pesanan pak Camat, Pak Kapolsek, Pak Danramil, supaya kegiatan Pilkades Birang berjalan lancar aman, nyaman dan damai. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*