Koramil 1312-04/Rainis Bersama Warga Membangun Rumah Masyarakat di Wilayahnya

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
“Keberadaan satuan Teritorial di tengah-tengah Masyarakat sangat diperlukan karna satuan Teritorial adalah satuan yang langsung berbaur dengan masyarakat yang ada di wilayah dan merupakan ujung tombak dalam berbagai kegiatan di Wilayah,” ujar Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman, Selasa (3/12).

Perlu diketahui, Koramil 1312-04/Rainis bersama-sama dengan Masyarakat yang ada di desa Tabang melaksanakan kegiatan Karya Bakti membangun rumah milik warga yang selama ini belum terselesaikan karena keadaan ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Melihat keadaan masyarakat yang kurang mampu, maka babinsa mengajak masyarakat bersama sama dengan Koramil 04/Rainis bersama sama membangun rumah tinggal milik bapak Gayus Tindige.

Sebagai satuan Teritorial yang terdepan Koramil 1312-04/Rainis, sangat memahami betapa pentingnya tempat tinggal bagi masyarakat, karena tugas utama komando kewilayahan adalah mengatasi kesulitan masyarakat dalam berbagai aspek.

Bapak Gayus, sebagai pemilik rumah serta Warga yang juga ikut bersama-sama dalam kegiatan bakti tersebut, memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terimah kasih kepada KORAMIL 1312-04/Rainis yang sudah membantu dalam pembuatan rumah milik masyarakat yang ada di desa Tabang.

Harapan masyarakat, agar TNI tetap menjadi yang terdepan dan selalu bersama sama dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan Masyarakat yang ada di Wilayahnya dan harapan warga agar kegiatan ini tetap berkesinambungan sebap TNI adalah milik Rakyat. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*