Dandim Gianyar: Manfaatkan Sepeda Motor untuk Operasional Tugas di Wilayah

Beritafajartimur.com (Gianyar-Bali)
Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro menyerahkan tujuh unit sepeda motor dinas kepada Para Babinsa, Senin (09/12/2019), bertempat di Halaman Makodim 1616/Gianyar.

Penyerahan tujuh unit sepeda motor dinas tersebut dilakukan setelah kegiatan upacara bendera Hari Senin, ditandai dengan penyerahan kunci dan surat-surat kendaraan yang nantinya akan digunakam sebagai kendaraan operasional Babinsa di wilayah Kodim 1616/Gianyar.

Dandim 1616/Gianyar menyampaikan kepada Para Babinsa agar dalam penggunaan sepeda motor tersebut betul-betul maksimal untuk kepentingan dinas karena mobilitas Babinsa dalam melaksanakan tugas pokoknya harus didukung dengan kendaraan yang memadai sehingga tugas-tugas pembinaan teritorial dapat tercapai dengan baik.

“Saya berharap sepeda motor yang diberikan oleh negara dirawat dengan baik seperti milik sendiri sehingga setiap saat dapat dioperasionalkan dan kedepannya Babinsa yang belum mendapatkan kendaraan akan didukung secara bertahap”, tandas Dandim.

Dandim juga berharap kepada Para Danramil untuk selalu memantau dan mengawasi penggunaan kendaraan yang dipertanggungjawabkan kepada para Babinsa di Koramilnya masing-masing.
(BFT/GIA/Penrem)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*