Kodim 1312/Talaud Ikut Rapat Lintas Sektor Tentang Kelayakan Puskesmas di Miangas

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
Komandan Koramil (Danramil) 1312-07/Miangas menghadiri Rapat lintas sektor pusat kesehatan masyarkat (Puskesmas) Miangas, Desa Miangas Kec. khusus Miangas Kep.Talaud, Selasa kemarin.

Rapat lintas batas ini membahas tentang kelayakan Puskesmas yang ada di Pulau Miangas serta pembangunan Puskesmas, yang sekarang ini sedang berjalan dalam rangka Akreditas Puskesmas Miangas.

Sementara itu, Rapat lintas sektor pusat kesehatan masyarakat dihadiri oleh kepala instansi yang ada di Pulau Miangas, Mayor inf Syamsul Ma’arif (Danramil 07), Letda Cba Hasan Basri (Danposad), Serka Joko Pambudi (Plt Danposal), Ipda Odniel R Nusa (Kapolsek), Sepno R Lantaa, SH (Camat), Yan Pither Lupa (Kades), Ebsan Pitaratu (Mangkubumi 1), Ismail Essing (Mangkubumi 2) serta Kader Puskesmas dan perwakilan dari masyarakat yang ada di pulau Miangas.

Rapat lintas sektor ini sangat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Desa Miangas agar dapat menyalurkan inspirasi yang ada di benak mereka.

“Terutama dengan hadirnya tim kesehatan yang dipimpin oleh Albert Nusa (Kapus), Dr Merry S Purba, Noveli Tinihada, Amd. Kep, Amelia Parenta Amd, Kep, Windy Amisi, SKM, Erik Jeckson penilas Amd Gizi, sangat antusias terbukti dengan banyak saran dan usul yang di sampaikan oleh masyarakat. Dengan harapan, Puskesmas Miangas lebih maju lagi kedepannya, “ujar Albert Nusa, Kepala Pusat Kesehatan Miangas. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*