Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Dampingi Warga Panen Padi

Beritafajartimur.com (Talaud, Sulut)
Babinsa desa Ambela, Sertu Selvianus Bawele, dampingi warga masyarakat tani padi di desa Ambela wilayah Koramil 1312-08/Melonguane.

Yeremias Budiman, Warga Masyarakat desa Ambela pemilik lahan yang sedang panen hari ini mengatakan bahwa, kebun sawah yang sedang dipanen ini sejak awal buka lahan, penanaman, perawatan selama kira-kira tiga bulan yang lalu sampai dengan hari ini kami masyarakat di desa ambela selalu bersama-sama dengan Bapak Babinsa. “Kami sebagai warga Masyarakat sangat berterimakasih karena selama ini, kami sudah mendapat bimbingan petunjuk arahan, juga keamanan dilokasi lahan sampai saat panan hari ini kami merasa aman,” ujarnya.

Dandim 1312/Talaud menekankan kepada Babinsa jajarannya bahwa, para Babinsa berkewajiban dalam pendampingan setiap kegiatan warga Masyarakat dalam hal ketahanan wilayah dan pangan pada bidang perkebunan sawah yang dapat menunjuang Ekonomi warga masyarakat khsusnya di Kabupaten Talaud.

Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth mengatakan, pendampingan terhadap kegiatan warga masyarakat diwilayah baik dibidang pertanian, Nelayan, pendampingan tenaga medis didesa binaan dan kegiatan positip dikalangan Masyarakat di desa binaan wilayah Koramil, bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap warga Masyarakat pada Ketahanan Wilayah dan pangan dalam mempertahankan wilayah NKRI dan ketahanan pangan dalam bidang Ekonomi warga Masyarakat diwilayah Binaan. (BFT/Tld/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*