Rektor Unwar: Media Massa Ikut Andil Kemajuan Universitas Warmadewa

Beritafajartimur.com (Denpasar, Bali)
Kemajuan yang dicapai manajemen Universitas Warmadewa tidak terlepas dari adanya andil media-media massa, baik cetak, elektronik maupun media online yang merupakan media partner lembaga ini.

Hal tersebut diungkapkan Rektor Universitas Warmadewa (Unwar) Prof Dr. I Dewa Putu Widjana, DAP&SE., Sp. PARK., saat Gathering bersama sejumlah wartawan dan perwakilan media, Selasa (13/1/2020) di ruang rektorat Lt III kampus setempat.

Peran media massa yang dikatakan Prof Dewa Widjana, adalah berupa publikasi sejumlah kegiatan-kegiatan civitas akademika/kampus ke tengah masyarakat. Sehingga masyarakat tahu tentang capaian Unwar, baik dalam program akademis maupun non akademis.

Dikatakan, “sejak bermitra dengan media massa, kampus memiliki energi baru dalam meningkatkan kinerja manajemen kampus. Misalnya dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Hasil penelitian tersebut diketahui masyararakat lewat publikasi yang dilakukan lewat media massa,”ungkapnya.

Widjana pun mengisahkan,”pada tahun 2011 kebawah, kategori Unwar dalam bidang penelitian masih berada di level paling bawah yakni predikat binaan.
Namun, sejak menggandeng media massa, kondisi tersebut naik secara drastis mencapai predikat utama,”terangnya.

Menurutnya, kerja sama antara Unwar dengan media massa selama ini sudah terjalin dengan baik. Ke depan, diharapkan kemitraan ini dapat terus ditingkatkan. Sembari tetap berharap, media massa tetap mendukung dan mempublikasikan program-program unggulan yang dimiliki Unwar.
Dengan demikian, pencanangan menjadikan Unwar sebagai lembaga yang bermutu, berwawasan ekowisata dan bersaing secara global di tahun 2035 dapat terwujud.

Dalam jumpa media ini turut hadir Wakil Rektor II Ni Putu Pertamawati, SE, MM., Wakil Rektor III Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT, IPM, Kepala BAPPSIK I Made Artawan, SE, MM, dan Kabag Humas dan Protokol Dr. Agus Darma Yoga Pratama, SS, M. Hum. (BFT/DPS/Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*