Hotel Inna Grand Bali Beach Alami Kebakaran

Beritafajartimur.com (Sanur, Denpasar)
Hotel Inna Grand Bali Beach, semalam mengalami kebakaran, pada Minggu, tanggal 01 Maret 2020, sekitar pukul 18.00 wita.

Adapun kronologis kejadian adalah pada hari ini Minggu, tanggal 01 Maret 2020, sekitar pukul 18.00 wita, petugas jaga Loby An. I Wayan Sukadana, melihat ada kepulan asap di lantai 10 (sepuluh) Hotel Inna GBB. Ia pun kemudian melaporkan kejadian ini kepada petugas security Hotel GBB untuk mengecek TKP. Setelah dicek memang benar telah terjadi kebakaran pada bagian atap lantai 10 hotel GBB, selanjutnya berkat bantuan dan kerjasama dengan karyawan Hotel kejadian kebakaran dilantai 10 dapat dipadamkan apinya dengan menggunakan alat pemadam ringan. Selanjutnya spingler bagian plafon juga ikut menyala membantu sehingga api bisa dipadamkan.

Selang beberapa waktu, sekitar pukul 18.30 wita, karyawan juga melihat ada kebakaran di lantai bawah hotel yakni di bagian Laundry. Petugas security menelpon Dinas Pemadam Kebakaran untuk segera merapat ke Hotel GBB.

Setibanya di lokasi, petugas pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api namun sampai saat ini belum bisa dipadamkan.

Penyebab terjadi kebakaran ini belum diketahui karena masih dalam penyelidikan aparat.

Untuk sementara, korban jiwa nihil, tamu sudah di evakuasi. Namun kerugian materi dan seberapa jumlahnya belum bisa diperkirakan.

Sedangkan bangunan yang terbakar adalah : Bagian atap lantai 10 hotel GBB dan Bangunan Loundry Hotel GBB pada bagian lantai bawah yang berisikan diantaranya barang-barang laundry hotel, mesin laundry, sejumlah pakaian, seprei hotel, handuk, bantal, dll.(BFT/DPS/Sumber BPBD)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*