Antisipasi Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Bali Patroli Cipta Kondisi

Beritafajartimur.com (Denpasar)
Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 , Kamis (26/3/2020) anggota Satuan Brimob Polda Bali melakukan patroli cipta kondisi untuk menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul ataupun keluar rumah.

Sasaran patroli dibagi meliputi wilayah jalan Protokol serta pusat keramaian, kota Denpasar, Badung, Gianyar, hingga sampai di Kabupaten Jembrana Bali sesuai dengan zonasi atau lokasi Markas Komando Batalyon Brimob Polda Bali terdekat.

Kegiatan tersebut dibawah kendali langsung Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H.

“Sasaran kita ke tempat yang ada kumpulan masyarakat. Kita berikan himbauan, penekanan secara dialogis, untuk menghindari kerumunan massa.” kata Kombes Daulay.

“Kita mencegah agar virus corona ini tidak semakin berkembang. Dengan salah satunya memberikan himbauan langsung di tempat keramaian.
Kami menghimbau pada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah. Lakukan social distancing ditengah mewabahnya virus corona,”terangnya.

Lanjutnya,” Tolong bantu kami mencegahnya, dan anda yang tidak berkepentingan untuk segera pulang ke rumah. Karena kita tidak tahu penyebaran virus corona ini seperti apa”, tutupnya.(BFT/DPS/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*