Ketua DPR Ucapkan Bela Sungkawa atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Beritafajartimur.com (Jakarta)
Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan bela sungkawanya atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo.

“Saya sekeluarga beserta keluarga besar DPR-RI turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo,” tulis Puan Maharani dalam akun IG pribadinya @puanmaharaniri.

Menurut Puan, Almarhumah adalah sosok yang sederhana, yang sifat kesederhanaannya menurun pada sosok Presiden Jokowi. “Senyum dan kebaikan Almarhumah akan selalu diingat,”tulis Puan di akun Instagram pribadinya.

Puan meminta masyarakat mendoakan Almarhumah. “Semoga Almarhumah diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, dan husnul khotimah,” tulis politisi PDI Perjuangan tersebut.

Ia juga menyampaikan pesan agar Presiden dan keluarganya bersabar dan tawakal. “Untuk Pak Presiden Jokowi dan keluarga semoga diberi kekuatan dan, kesabaran, dan ketabahan.”

Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda presiden Joko Widodo meninggal hari Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 di Rumah Sakit DKT Surakarta.
Menurut kabar lelayu yang dikirim keluarga, jenazah Ibunda Presiden akan dimakamkan di pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar – Jateng, Kamis besok pukul 13.00 wib. (BFT/JAK/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*