Cegah Virus Corona, Polres Badung Jemur Bareng

Beritafajartimur.com (Badung, Bali)
Sebelum melindungi orang lain, wajib para pelayan masyarakat Polres Badung melindungi diri dari bahaya virus Corona yang penyebarannya semakin hari, semakin bertambah.

Tampak tersedia wastafel lengkap dengan sabunnya dan tenda pengamanan disinfektan serta petugas dari Urkes Bagsumda untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dengan termometer Gun.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH., pada Jumat pagi (28/2020) sekitar pukul 8.00 Wita menjelaskan, sebelum personil memasuki ruangan kerja atau sebelum apel harus dalam keadaan bersih /aman dari Virus Corona.

“Mencuci tangan dengan sabun, masuk tenda disinfektan dan terkhir pemeriksaan suhu tubuh oleh Urkes Polres Badung”, katanya.

“Mulai Senin depan akan dilaksanakan jemur bareng dilapangan apel selama 15 menit mulai pukul 09.00 wita untuk menambah kesehatan dan kekuatan imun dalam tubuh, sehingga tubuh kita tidak akan mudah mengalami sakit”,
imbuhnya.

“Mari kita sampaikan kepada sanak keluarga, tentang bahaya virus covid 19 dan cara pencegahannya supaya kita semua dapat terhindar dari wabah virus covid 19,” tutupnya.(BFT/BAD/Sdn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*