Polres Tabanan Terus Berbenah Menanggulangi Penyebaran Virus Corona

Beritafajartimur.com (Tabanan, Bali) Mulai Sabtu 28/03/2020 di semua Unit Sentra Pelayanan terpadu Polres Tabanan ( pada unit Yan SIM, Yan SKCK, Yan BPKB dan Yan Unit Tilang ) telah ditempatkan Bilik sterill ( bilik Covid ) bilik penyemprotan Disinfektan bagi warga masyarakat yang masuk keruangan sentra pelayanan untuk mengus keperluannya.

Hal ini wajib dan harus melewati bilik steriil, diberlakukan bagi siapa saja, termasuk anggota Polres Tabanan yang ada keperluan ke ruang Sentra pelayanan.

Kemudian di pintu masuk dekat area parkir, Unit Propam Polres Tabanan melakukan pemantauan langsung / melakukan Was Dal ( pengawasan dan pengendalian ) bagi semua anggota Polres yang baru tiba masuk kantor wajib cuci tangan sebelum masuk keruangan kerja masing-masing, hal ini dilakukan sebagaimana perintah Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P. S Siregar, SIK., MH, untuk upaya pencegahan menyebarnya Virus Corona wajib dimuai diri sendiri, keluarga, kemudian dalam ikatan kesatuan / bersama, tetap lakukan penyemprotan disinfektan, jaga jarak dan gunakan masker, semoga dengan cara ini anggota Polres Tabanan terhindar / tidak ada yang terdampak Covid-19, tegasnya.
(BFT/TAB/Tribrata)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*