Jatim for Indonesia Berikan Bantuan Hand Sanitizer untuk Aliansi Bali Lawan Covid-19

Beritafajartimur.com (Denpasar),
30 Maret 2020 | Jatim For Indonesia (JFI) memberikan Hand Sanitizer kepada Aliansi Bali Lawan Covid 19. Ini adalah bentuk kerja sama antara JFI bersama Aliansi Bali Lawan Covid 19. Hand Sanitizer tersebut akan dibagikan relawan dan untuk sementara kepada anggota masing-masing organisasi.

Jatim For Indonesia (JFI) melakukan gerakan kemanusiaan untuk melawan virus Corona. Wujudnya adalah dalam aksi distribusi hand sanitizer, masker dan sabun antiseptic secara cuma-cuma bagi masyarakat yang membutuhkan. Gerakan kemanusiaan ini dilandasi untuk saling memberikan rasa aman dari ketakutan yang saat ini terbangun di masyarakat akan virus tersebut.

Edukasi dan informasi serta dorongan semangat merupakan bagian yang integral dari gerakan ini. Lembar-lembar informasi berupa baner online disusun dan disebarkan melalui media sosial. Sinergitas dengan semangat GOTONG ROYONG KEMANUSIAAN ini diharapkan menyulut inisiatif warga negara dalam membantu pemerintah melawan Virus Corona.

Demikian himbauan dari Jatim For Indonesia hari ini, tertanggal 30 Maret 2020.

Lebih lanjut, koordinator Aliansi Bali Lawan Covid 19, Endang Astuti Bunga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jatim For Indonesia (JFI) yang telah bekerja sama dengan Aliansi Bali Lawan Covid 19 dengan memberikan Hand Sanitizer sebanyak 15 liter.

“Mewakili Aliansi Bali Lawan Covid 19 saya mengucapkan terima kasih kepada JFI, yang sudah bekerja sama dengan kami dengan memberikan Hand Sanitizer. Semoga kita dapat bekerja sama untuk selanjutnya.”, jelas Endang.

Sebelumnya, melalui Aliansi Bali Lawan Covid 19 mengirimkan surat permohonan kepada Jatim For Indonesia untuk meminta Hand Sanitizer sesuai dengan kebutuhan organisasi masing-masing.

Humas Aliansi Bali Lawan Covid 19, Rovin Bou menambahkan bahwa Hand Sanitizer ini akan diberikan kepada anggota masing-masing organisasi, sesuai dengan permintaan organisasi.

“Kami akan mendistribusikan Hand Sanitizer ini kepada anggota organisasi masing-masing, sesuai dengan permintaan kami. Per orang akan mendapatkan 50 ml.”, Ungkap Rovin.

Aliansi Bali Lawan Covid 19 menghimbau kepada organisasi-organisasi maupun komunitas untuk mendata masyarakat yang sungguh-sungguh membutuhkan Hand Sanitizer, masyarakat yang sulit menjangkau Hand Sanitizer, seperti buruh, dll untuk menghubungi Aliansi Bali Lawan Covid 19, melalui Humas Rovin Bou (0823 3901 0178). Permintaan dari masyarakat yang membutuhkan akan ditindaklanjuti oleh Aliansi Bali Lawan Covid 19 ke Jatim For Indonesia.

Aliansi Bali Lawan Covid 19 terdiri dari PD KMHDI Bali, PMKRI Cab. Denpasar, GADA Bali, Narmada Bali, Permata Univ. Warmadewa, BEM Univ. Ngurah Rai, KMK Univ. Warmadewa, KMK Dwijendra, Rumah Pelangi, Duta Hijau Bali & Stekholders.(BFT/DPS/JFI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*