Diduga Bunuh Diri, Mahasiswi Ditemukan Tak Bernyawa di Jembatan Yeh Penet

Beritafajartimur.com (Badung)
Jembatan Yeh Penet di jalan Sri Bupati Desa Sangeh Kec. Abiansema, Kab. Badung menjadi saksi bisu atas kepergian seorang mahasiswi Ni Putu Puspa Sari (20) tahun asal Desa Blahkiuh. Ia ditemukan telah meninggal dunia, Rabu (01/4/2020).

Hal ini diketahui dari ditemukannya sepeda motor Scoopy DK 5159 QA, milik almarhumah oleh I Putu Sudastra asal  Desa Sangeh dalam keadaan terparkir pada hari Rabu pukul 01.15 wita dengan kunci masih nyantol.

Atas laporan dari seorang warga Sangeh ini, Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal mendatangi TKP dan ditemukan korban sudah meninggal di dasar sungai di bawah Jembatan Yeh Penet, Desa Sangeh, Kec. Abiansemal, Badung, Bali.

Atas kerjasama Kepolisian Sektor Abiansemal dan  BPBD serta Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung, jenazah  korban yang diduga bunuh diri tersebut dapat dievakuasi dan dibawa ke RSUD Mangusada Badung untuk divisum, guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. I Made Suparta, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan tim UKL Polsek Abiansemal masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya tragedi yang menyedihkan tersebut.

“Kita masih selidiki, apa motifnya, hingga korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Jembatan Yeh Penet”, tandasnya.(BFT/BAD/Tribrata)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*