Operasi Keselamatan Agung 2020, Satlantas Polres Badung Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Beritafajartimur.com (Badung)
Satuan Lalu Lintas Polres Badung bersama sejumlah personil, dengan ramah di simpang Brimob / Simpang Polres Badung membagi-bagikan masker dan hand Sanitizer gratis untuk pengendara dan masyarakat mengantisipasi Virus Corona ( Covid -19).

“Dalam Rangka Operasi Keselamatan Agung Th. 2020 kami bersama rekan-rekan kerja Satlantas Polres Badung melaksanakan pembagian masker dan hand sanitrizer gratis kepada masyarakat sesuai dengan tujuan operasi yakni mencegah penyebaran virus covid-19 dng mengedepankan langkah preemtif dan preventif dng sosialisasi serta himbauan patroli secara mobile. Hal ini sebagai bentuk turut serta polri dalam memerangi wabah virus corona yang hingga saat ini belum menunjukan kapan berakhirnya”, Ungkap Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK., Selasa (7/4/2020).

Ia juga menghimbau kepada pengendara kendaraan, agar hati-hati di jalan banyak jalan licin, akibat musim hujan, disamping lengkap SIM dan STNK serta indentitas lainnya serta yang paling penting pada situasi seperti ini adalah memakai masker pada saat berkendara.

Menurut Fahmi kegiatan bagi-bagi masker dan Sanitizer bertujuan untuk membantu masyarakat mencegah dan melindungi diri dari wabah virus corona.

“Ini adalah benar-benar tindakan melindungi dan mengayomi masyarakat, bisa dibayangkan jika saya terkena wabah virus corona, bisa jadi saya penyebar wabah ini bagi keluarga saya yang ada di rumah begitu pula yang lainnya, karena siapa saja bisa berpotensi menjadi penyebar virus”, ungkap Made Purna asal Br. Selat Sobangan, Mengwi Badung.(BFT/BAD/Tribrata)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*