Dirintelkam Polda Bali Serahkan Bantuan APD kepada PPNI Provinsi Bali

Beritafajartimur.com (Denpasar)
Direktorat Intelkam Polda Bali, hari Senin tanggal 20 April 2020 sekitar pukul 12.30 wita menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bali. Acara penyerahan berlangsung di ruang Sekretariat dan diterima oleh Ketua PPNI Bali I Gusti Ngurah Suka Darma.

Ketua PPNI Bali menyambut baik dan berterimakasih atas sumbangan APD yang diberikan oleh Direktorat Intelkam Polda Bali, dalam suasana keterbatasan adanya sumbangan APD akan sangat bermaanfaat bagi para perawat/tenaga medis disetiap rumah sakit. Dengan resiko dan bahaya tertular yang sangat tinggi sehingga sumbangan tersebut secara langsung memberikan motivasi kepada para perawat dalam melayani dan merawat pasien yang terjangkit covid-19.

“Besar harapan kami dari instansi lain dan para dermawan untuk ikut berjuang memberantas covid-19 di Bali, melalui pemberian sumbangan atau donasi dalam bentuk sarana penunjang kesehatan seperti APD, Masker, vitamin yang sangat diperlukan untuk ketahanan tubuh oleh para tenaga medis. Dalam kesempatan yang baik ini, pengurus PPNI juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi SOP pencegahan covid-19 karena penyebaran covid-19 sangat-sangat berbahaya bagi kehidupan masyakarat,” tutupnya. (BFT/DPS/Gregorius)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*