Kapolres Klungkung Lakukan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka ke Polsek Dawan

Beritafajartimur.com (Klungkung)
Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., didampingi Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P bersama dengan PJU Polres Klungkung melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka dengan personel Polsek Dawan, Selasa (19/05/2020).

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka ini dilakukan oleh Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., setelah 4 (empat) hari menjabat sebagai Kapolres Klungkung dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan para personel yang berada di wilayah hukum Polres Klungkung.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolsek Dawan Akp I Putu Raka Wiratma,S.H., “Selamat datang kepada Kapolres Klungkung beserta para PJU Polres Klungkung yang telah hadir, pada kegiatan kunjungan dan tatap muka ini,” ucap Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek Dawan melaporkan kepada Kapolres situasi Demografi Kecamatan Dawan dan jumlah Personelnya, bahwa di Kecamatan Dawan banyak warga masyarakatnya yang berprofesi sebagai petani dan nelayan khususnya di desa Kusamba.

Pada kegiatan ini Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., mengharapkan kepada seluruh Personel Polsek Dawan untuk meningkatkan dalam kemampuan SDM, lebih disiplin dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta jaga kesehatan sehingga selalu bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan fit dan bugar dalam melaksanakan upaya-upaya pencegahan penularan Covid-19,” ucapnya. (BFT/KLK/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*