Kapolres Klungkung Laksanakan Kunker dan Tatap Muka dengan Jajaran Polsek Klungkung

Beritafajartimur.com (Klungkung)
Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., didampingi PJU Polres Klungkung melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka dengan personel Polsek Klungkung, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka ini dilakukan oleh Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., setelah beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Klungkung dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan para personel yang berada di wilayah hukum Polres Klungkung.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Supartha, S.H, M.H., “Selamat datang kepada Kapolres Klungkung beserta para PJU Polres Klungkung yang telah hadir, pada kegiatan kunjungan dan tatap muka ini,” ucap Kapolsek.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., mengharapkan kepada seluruh Personel Polsek Klungkung agar selalu jaga kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 dengan cara selalu menggunakan penutup mulut terutama saat batuk maupun bersin dan segera buang ke tempat sampah. Membersihkan barang-barang yang sering disentuh banyak orang karena rentan terkontaminasi. Menyediakan cairan antiseptik (hand sanitizer/sabun cuci tangan). Dan mewajibkan setiap anggota secara berkala mencuci tangannya. Melaksanakan olahraga mandiri supaya imun tubuh meningkat. Dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Serta tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengindahkan kearifan local dalam budaya Indonesia.
(BFT/KLK/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*