Samrino, Korban Tenggelam Ditemukan Satpolair dan Tim SAR di Pantai Perancak

Beritafajartimur.com (Badung)
Samrino (26) tahun asal Modura, Ds. Modu Waimaringu, Kec. Kota Waikabak, Kab. Sumba Barat, NTT, telah ditemukan mengapung setelah 24 jam pencarian oleh tim Search And Rescue (SAR) Satpolair Polres Badung yang dipimpin langsung Kasat Polair Iptu I Wayan Jiwa Antara. Senin, (22/06).

Menurut informasi dari Iptu Jiwa Antara korban telah terseret arus di Pantai Purancak / Berawa Desa Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung pada hari minggu tanggal 21 juni 2020 pukul 17.00 wita.

Kemudian atas gigihnya Satpolair Polres Badung bersama dengan Tim SAR Provinsi Bali, akhirnya korban Samrino yang tinggal sementara di  Proyek Villa, Banjar Padang Tawang, Ds. Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung ditemukan di Pantai Purancak, Berawa pada hari Senin (22/06/2020) pukul 06.00 wita.

“Kita temukan korban setelah pencarian lebih dari 24 jam di pantai Purancak /Berawa,” kata Wayan Jiwa Antara.

Setelah mengevakuasi korban selanjutnya dibawa ke ambulance BPBD untuk diantar ke rumah sakit Sanglah guna dilakukan proses selanjutnya.

Selama pencarian, tidak ada diketemukan kendala semuanya berjalan sesuai rencana.

“Dengan kekuatan 10 personil dan menggunakan sarana yang ada, serta dibantu tim SAR Provinsi Bali, pencarian berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.(BFT/BDG/Sud)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*