Ribuan Massa Siap Deklarasi Dukung Praja-Muda

Beritafajartimur.com (Labuan Bajo)
Tim inisiator pembentuk organisasi Komunitas Angkatan Muda For Praja-Muda menggelar rapat di Labuan Bajo, Senin, 29 Juni 2020. Rapat tersebut terkait persiapan deklarasi dukungan kepada Blasius Jeramun dan Christo Mario Pranda sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat 2020. Hal tersebut disampaikan Wili Waru usai menggelar rapat.

Wili Waru menjelaskan bahwa dalam Rapat tersebut, tim inisiator yakni Wili Waru, Rudi Ngambut, Charles Sinagula, Sipri Suardin, Simpel Pandur, Magasing, Arfandi, Lorens Barus, Bergias Burhan, Yos Mbego, Tomas Tembaru, Adol Abun, dan inisiator lain bersepakat untuk menggelar deklarasi dukungan dalam waktu dekat. Tujuannya, untuk menjawab keraguan masyarakat selama ini soal kelanjutan paket Praja apakah masih ikut Pilkada ataukah tidak.

Dari hasil rapat, Komunitas Angkatan Muda berharap agar pada saat deklarasi nanti, kedua bakal calon agar hadir menyapa simpatisan yang masih setia sekaligus memberikan spirit untuk bekerja keras memenangkan Pilkada 2020. Selain itu, forum deklarasi ini bisa dijadikan panggung untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa paket Pilkada yang awalnya Fidelis Pranda (alm) berpasangan dengan Blasius Jeramun (Praja), sudah gugur. Karena Pak Fidelis Pranda telah berpulang ke rumah Tuhan. Namun, sosok almarhum Fidelis Pranda diganti oleh anak kandungnya Christo Mario Pranda. Blasius Jeramun kini berpasangan dengan Christo Mario Pranda.

Wili juga menegaskan bahwa Komunitas Angkatan Muda ini tidak menyentuh dapur partai politik. “Soal dukungan partai itu urusan bakal calon. Kita hanya bekerja memenangkan paket Praja Muda,” ujarnya. Rencananya, dalam deklarasi nanti, akan dihadiri ribuan massa. “Kita akan menghadirkan banyak massa dalam deklarasi nanti,” ujarnya. (BFT/LBJ/Rio)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*