Hadiri Upacara Virtual Hut Bhayangkara ke-74 di Polresta Denpasar, Dandim Badung: Sinergitas TNI, Polri dan Pemda Tetap Solid

Beritafajartimur.com (Denpasar)
Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana menghadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-74 dan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Gedung Serbaguna lantai 3 Pesat Gatra Polresta Denpasar, Rabu (1/7/2020).

Sebelum Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-74 dan acara syukuran dimulai Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana didampingi Sekda Kota Denpasar, Kepala Kejari Denpasar, Ketua PN Denpasar, Anggota DPRD Kota Denpasar, Kasdim 1611/Badung beserta 15 anggota Kodim 1611/Badung memberikan kejutan berupa tumpeng kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

Melalui momentum yang sangat baik ini, Dandim mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota Denpasar.

Sementara, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kejutan pemberian tumpeng yang diberikan langsung oleh Dandim 1611/Badung beserta anggota Kodim 1611/Badung.

Terimakasih banyak kepada Kodim 1611/Badung, ini adalah merupakan suatu bentuk sinergitas TNI dan Polri karna TNI-Polri adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI. Kedepannya TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(BFT/DPS/Pendim1611)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*