Kanit Binmas Polres Bangli Edukasi Masyarakat Pengunjung Pasar Kidul Agar Disiplin Terapkan Protokol

Beritafajartimur.com (Bangli, Bali)
Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona di Pasar Kidul Bangli, Kanit Binmas Polsek Bangli Polres Bangli Iptu I Made Sumardika, S.H., bersama anggota Polsek dan Polres Bangli, melaksanakan giat pengamanan dan monitoring dan mengidukasi Masyarakat, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Kidul Bangli, Kamis (30/07).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara monitoring, stand by, patroli dan himbauan serta edukasi terhadap setiap pengunjung maupun pedagang di pintu masuk, dalam pasar maupun sekitar area pasar dengan menyampaikan himbauan dan teguran kepada para pengunjung maupun pedagang tidak sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, ditemui ditempat terpisah mengatakan, Kanit Binmas Polsek Bangli bersama Anggota memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu menggunakan Helm saat berkendara untuk keselamatan berlalu lintas, menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19, menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Kidul Bangli.

“Kanit Binmas Iptu I Made Sumardika, S.H., juga menghimbau agar turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan turut serta peka dan peduli terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan maupun sekitar lingkungan pasar dan tempat tinggal,” ujar Kapolsek.

Hal sabdaenada juga dikatakan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dirinya mengatakan jajarannya berupaya mendisiplinkan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Virus Covid-19,” tandasnya. (BFT/BAG/Tribrata)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*