Kapolres Bangli Serahkan Dua Ekor Kambing Kurban Saat Idul Adha di Masjid Agung Bangli

Beritafajartimur.com (Bangli, Bali)
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., menyerahkan dua ekor Kambing kepada panitia kurban dalam rangka hari raya Idul Adha di Masjid Agung Bangli, Jumat (31/7).

Hari Raya Idul Adha 1441 H di Masjid Agung Bangli tahun ini nampak berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya perayaan Idul Adha kali ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres Bangli mengatakan pihaknya melalui urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bangli juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para jama’ah yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha.

“Kami juga mempersilahkan kepada jama’ah untuk mempergunakan lapangan apel Polres Bangli untuk dipergunakan Sholat Idul Adha jika di dalam Masjid penuh agar bisa tetap menjaga jarak sesuai protokol Kesehatan,”ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Polres Bangli ini juga menyerahkan hewan kurban bantuan berupa dua ekor kambing kepada pihak panitia kurban Majid Agung Bangli. Penyerahan dilakukan secara simbolis dan diterima langsung Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Bangli. Dirinya mengatakan hal tersebut merupakan bentuk solidaritas Polres Bangli terhadap saudara-saudara umat Muslim di Bangli.

“Kami berharap solidaritas dan tenggang rasa yang telah terjalin harmonis antar pemeluk agama di Bangli dapat di pertahankan dan ditingkatkan sehinga kamtibmas tetap kondusif,” tandasnya.
(BFT/BAG/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*