Inovatif Ketahanan Pangan, Polres Klungkung Manfaatkan Lahan Milik Anggota Polri

Beritafajartimur.com (Klungkung, Bali)
Di tengah- tengah tatanan kehidupan baru (New Normal) khususnya Polri di samping mengedepankan tugas- tugas pokok Polri dalam melayani masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman yang dibarengi dengan himbauan terkait protokol kesehatan dan hidup berdampingan dengan Covid-19.

Sementara itu kehidupan harus terus berjalan dan dibutuhkan stabilitas ketahanan pangan Nasional.Terkait dalam menciptakan ketahanan pangan khususnya di jajaran Polres Klungkung yang dipimpin Waka Polres  Kompol Sindar Sinaga, SP., menanam singkong di lahan milik anggota Polri sebagai salah satu usaha untuk ketahanan pangan, Sabtu 02/08/2020.

Polri membantu Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan mensupport para anggota yang memiliki lahan pertanian dengan membantu mengolah dan menanam produk produk pertanian seperti singkong dan sayur-sayuran dan juga memberi bantuan berupa pupuk.

“Jangan sampai ada lahan kosong yang tidur meskipun sejengkal tangan karna bisa dimanfaatkan buat tanaman sayur dalam hidroponi dan polibek( tanaman dalam plastik hitam),” jelas Waka. (BFT/KLK/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*