Bali Revival 2020 Berstandar Covid-19, Jos Darmawan Dukung Polda Bali Dalam Memberikan Edukasi ke Masyarakat

Beritafajartimur.com (Denpasar, BALI) Konser drive-in pertama di Bali yang bertajuk “Bali Revival: New Era Festival” bertempat di Rooftop Parkir Monkey Forest, Desa Padangtegal, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, yang dimulai sejak 15-17 Agustus 2020 berlangsung meriah.

Konser drive-in dalam rangka mengisi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 75 ini tampak begitu unik. Bagaimana tidak, penonton dapat menyaksikan pertunjukan dengan membawa masuk mobil ke area pertunjukan. Mereka menikmati konser dari dalam mobil di garis kotak yang disediakan.

Lokasi konser mampu menampung 70 mobil yang masing-masing maksimal berisi empat orang. Hal itu dilakukan guna untuk menerapkan protokoler kesehatan di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Informasi yang dihimpun, tiket konser drive-in itu dibanderol sebesar Rp 400 ribu per mobil untuk satu hari festival.

Untuk diketahui, pegelaran konser yang bertajuk Bali Revival 2020 tersebut di gagas oleh Focus Production.

Jos Darmawan, selaku pemilik Focus Production sekaligus Penasehat Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali menjelaskan, konser Bali Revival 2020 yang digelar tersebut sebagai salah satu tujuan untuk merangsang pariwisata Bali.

Selain itu kata Darmawan, konser yang digelar tersebut juga sekaligus sebagai dukungan terhadap Polda Bali dalam memberikan edukasi dan kedisiplinan terhadap masyarakat.

“Ini sebagai suport atau dukungan kita kepada Polda Bali dalam memberikan edukasi dan kedisiplinan terhadap masyarakat, agar selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas apapun di masa adatasi kebiasaan baru ini,” ujar Darmawan.

Darmawan juga mengharapakan agar konser yang digelar tersebut, dapat menjadi motivasi kepada pihak lain kedepannya untuk selalu mengambil bagian dalam menyelenggarakan kegiatan serupa “Tentu pada intinya selalu menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, serta dapat memberi semangat dan harapan buat para pegiat event, seniman, artis dan musisi di Bali ini,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan agar pandemi Covid-19 secepatnya berlalu. “Semoga (Covid-19) cepat berlalu. Sehingga kehidupan masyarakat kembali normal dan perekonomian meningkat,” tutupnya. (BFT/DPS/Fk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*