Polsek Kintamani Laksanakan Pendisiplinan Prokes di Lingkungan Pasar Kedisan Kintamani

Beritafajartimur.com (Bangli-Bali)
Tidak hanya di kawasan obyek wisata dan resto, Polsek Kintamani Polres Bangli juga gencar lakukan pendisiplinan protokol kesehatan cegah Covid-19 di lingkungan pasar. Kali ini anggota Polsek Kintamani melaksanakan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan di Pasar Kedisan Kintamani, Sabtu, (22/08).

Pendisiplinan ini bertujuan untuk menghimbau para pedagang dan masyarakat yang mengunjungi pasar   agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Anggota Polsek Kintamani menghimbau pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki wilayah pasar.

Dalam melaksanakan himbauan, anggota Polsek Kintamani Polres Bangli juga selalu mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H., mengatakan bahwa edukasi pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) bertujuan untuk menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami selalu menghimbau masyarakat yang baik itu pedagang dan pengunjung yang berkunjung di pasar agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru ini, Polsek Kintamani tidak hanya berfokus ke obyek wisata saja, tetapi obyek vital masyarakat seperti pasar dan tempat umum lainya akan selalu menjadi atensi Polsek Kintamani untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini kami selalu mengintensifkan pendisiplinan kesehatan di tempat keramaian/di tempat umum supaya masyarakat benar -benar paham dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek. (BFT/BAG/Tribrata)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*