Hari Libur Minggu dan Manis Kuningan, Sat Gas OMP Aman Nusa Polres Tabanan Tetap Laksanakan Kegiatan

Beritafajartimur.com (Tabanan-BALI)
Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S, Siregar, S.I.K., M.H., hari libur Manis Kuningan tanggal 27 September 2020 pukul 09.00 Wita, Polres Tabanan bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan tetap melaksanakan kegiatan sebagai antisipasi Pilkada 2020. Ops Yustisi yang diawali Apel bersama dipimpin Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., di depan Polres Tabanan.

Hadir dan ikut dalam kegiatan semua Pejabat dan anggota Polres Tabanan yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung 2020, Anggota Polres Tabanan yang terseprin dalam Ops Aman Nusa Agung II Tabanan, dan Satu Regu anggota Kodim 1619 Tabanan.

Arahan Kabag Ops, Puji syukur selalu kita panjatkan, walaupun hari ini hari libur Manis Kuningan, tetap kita laksanakan kegiatan untuk mengantisipasi keamanan wilayah dan antitisipasi terkait dengan rangkaian kegiatan Pilkada serentak yang saat ini telah memasuki tahap Kampanye.

“Secara khusus pemberitahuan kegiatan Kampanye dari masing-masing Paslon di wilayah Kab.Tabanan tidak ada, namun ada kegiatan dimasing-masing kediaman Paslon berupa acara silaturahmi (Paslon menerima tamu, terkait dengan hari raya Kuningan). Kegiatan ini perlu kita antisipasi dengan melakukan kegiatan Potroli dan monitoring wilayah, disamping kita lakukan pengamanan jalur,” paparnya, Minggu (27/9).

“Bagi anggota yang terlibat Ops Aman Nusa yang melaksanakan tugas Yustisi bergabung dengan TNI Kodim 1619/ Tabanan, mengedepankan Peran Sat Pol PP Pemda Tabanan, sesuai Perintah Kapolres Tabanan kita jangan pernah bosan, jangan merasa lelah dan jangan berhenti untuk tetap melakukan pendisplinan kepada Masyarakat, lakukan YUSTISI (menindakan) sesuaI ketentuan yang berlaku,” tegas Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengingatkan semua anggota yang melaksanakan kegiatan dilapangan supaya hati-hati, jaga jarak, bila ditemukan ada warga tidak memakai Masker jangan kontak langsung, terlebih dahulu berikan masker, baru kita adakan komunikasi, ini semata untuk mencegah menghindari terpapar virus. (BFT/TAB/Humas Res Tabanan).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*