Satu Pasien Positif Covid-19 Di Manggarai Timur

Foto: Ilustrasi Covid-19 (ist)

Beritafajartimur.com (Manggarai Timur, NTT) -Kabupaten Manggarai Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bertahan pada posisi zona hijau Covid-19, kali ini masuk zona merah pasalnya satu pasien pelaku pejalanan dari Makassar terkonfirmasi positif Covid-19.

Pelaku Perjalanan tersebut berasal dari Kampung Wodong, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Manggarai Timur dr. Surip Tintin yang dihubungi media ini pada Rabu (30/09/2020) enggan memberikan komentar terkait prihal satu pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur, dr. Surip Titin membenarkan satu pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Benar ada satu pasien terpapar Covid-19 di Manggarai Timur. Tunggu Ketua Gugus Tugas yang sampaikan secara resmi yaah,” kata Titin.

Informasi yang diperoleh media ini, pasien tersebut pelaku perjalanan dari Makassar (klaster Makassar) dari Kampung Wodong, Desa Goreng Meni Utara, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur. Saat ini petugas bersama pasien tersebut menuju RSUD Borong.(BFT/BOR/Val)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*