Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga S.Sos., Dukung Polres Tabanan Ciptakan Situasi Kondusif

Beritafajartimur.com (Tabanan-Bali) Menyikapi Situasi pada Pasca Pandemi Covid-19 ini, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga S.Sos., melakasanakan silahturahmi dengan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S.I.K., M.H., Pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2020 siang. Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tabanan dan jajaran Polsek selama ini telah melakukan tugasnya dengan profesional dan proporsional, untuk memelihara Kamtibmas. Suatu hal yang tidak mudah yang memerlukan kerja ekstra keras agar situasi Kamtibmas tetap kondusif, terlebih lagi di Pasca percepatan penanganan Covid-19 ini. Kata I Made Dirga, DPRD Kabupaten Tabanan,” akan selalu memberi dukungan moral kepada Polres Tabanan untuk menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Tabanan. Khususnya dalam rangka untuk menciptakan Pilkada Damai dan sejuk serta sehat,” harap Ketua DPRD Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Tabanan dan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Tabanan atas kerjasama dan dukungannya,” Mari kita bersama-sama untuk melakukan hal terbaik bagi Kabupaten Tabanan, jangan pernah kita bosan untuk menghimbau warga agar tetap patuh pada peraturan perundang-undangan termasuk untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres Tabanan.

“Sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, kami akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait untuk bersama sama ciptakan situasi kondusif dalam mengamankan Pemilukada 2020 di Kabupaten Tabanan,” imbuhnya.(BFT/TAB/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*