Safari Kamtibmas, Kapolres Bangli Sambangi Tiga Desa di Kintamani

Beritafajartimur.com (Bangli-Bali)
Safari Kamtibmas kali ini Kapolres Bangli sambangi tiga desa di Kintamani, tiga desa tersebut diantaranya Desa Songan A, Desa Songan B dan Desa Blandingan, Sabtu (17/10).

Kegiatan Safari Kamtibmas merupakan salah satu program kreatif dari Kapolres Bangli yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di Kabupaten Bangli.

Kegiatan safari Kamtibmas disetiap desa dihadiri oleh para Perbekel, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat.

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K., mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya bersama pejabat utama Polres Bangli untuk menitip pesan kamtibmas kepada masyarakat menjelang pilkada serentak tahun 2020 yang saat ini sudah memasuki tahap kampanye.

“Kami berharap selain menjaga situsi tetap kondusif, masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga masyarakat sehat, perekonomian bisa kembali pulih dan pilkada serentak akan menjadi sukses,” ujarnya.(BFT/BAG/Sul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*