PBB Merapat Ke Amerta, Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Ini

Calon Wakil Walikota Denpasar periode 2021-2025 Made Bagus Kertha Negara menerima ulos (tenunan khas Batak) dari Ketua PBB Robert P. Manurung, Kamis (22/10/2020) di kediamannya, Jl. Kartini Denpasar.

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Paguyuban Pemuda Batak Bersatu (PBB), pagi ini, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 10.30 Wita merapat ke Paslon Walikota/Wakil Walikota nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta). Dukungan PBB ke Paslon yang didukung Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat ini dibuktikan dengan kehadiran mereka ke kediaman pribadi Calon Wakil Walikota Denpasar, Made Bagus Kertha Negara.

Rombongan Badan Pengurus PBB Provinsi Bali ini dipimpin ketuanya Robert P. Manurung. Dalam pertemuan yang singkat sekitar setengah jam, kepada warga Batak yang berdomisili di Bali ini, Cawawali Made Bagus Kertha Negara menyampaikan visi misinya dalam memimpin Kota Denpasar ke depan jika terpilih.Terutama berbagai masalah yang dihadapi masyarakat Kota Denpasar yang heterogen yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik, lebih sejahtera dalam kehidupannya.

Ia pun membeberkan berbagai kiat untuk mencapai kesejahteraan tersebut jika Amerta mendapat kepercayaan masyarakat Kota Denpasar dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2025 pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Seusai pertemuan, Ketua PBB Provinsi Bali Robert P. Manurung menegaskan bahwa anggota PBB siap memenangkan Paslon nomor 2 ini. “Melihat visi dan misi yang dibeberkan calon wakil walikota tadi, kami dari PBB siap memenangkan Paslon Amerta ini,” jelasnya.

Ia pun mengemukakan alasan mengapa PBB mendukung Paslon nomor urut 2 tersebut lantaran menginginkan perubahan menuju Denpasar yang lebih baik sebagaimana yang dikehendaki masyarakat Denpasar.
“Jika Denpasar mau berubah ke arah yang lebih baik ya sudah saatnya masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dengan memilih Paslon nomor 2,” tutupnya. (BFT/DPS/Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*